Headlines News :
Home » , , » Guru Harus Berani Bilang Aku Bisa

Guru Harus Berani Bilang Aku Bisa

Written By P U I on Selasa, Mei 26, 2009 | 7:08:00 AM

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebanyak 1.500-1.600 guru TK dan SD di delapan kota di Indonesia akan menerima pelatihan untuk memotivasi para pendidik itu supaya selalu siap mendidik generasi penerus bangsa dengan cara yang terbaik dalam kondisi apapun.

Para guru itu ditantang untuk selalu menjadi guru yang siap mengatakan "Aku Bisa" saat menjalankan tugas mengajar bagi siswa dalam situasi krisis sekalipun


Armanto Sutedjo, Manajer Pemasaran Kuark International, di Jakarta, Senin (25/5), mengatakan, program pelatihan guru yang sudah berlangsung di Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, dan Jakarta, serta menyusul di Bandung, Medan, Pekanbaru dan Makassar, terselenggara atas dukungan dan kerjasama dari Kalbe Nutritional.

Tema yang diangkat adalah "A Key to Effective Teaching for Platinum Generation", di mana dalam situasi yang sedang dilanda krisis, guru tetap harus punya semangat "Aku Bisa" untuk mengajar anak didik mereka dengan baik dan bertanggungjawab.

Lewat program tanggung jawab sosial (corporate social responsibility/CSR) perusahaan dari Kalbe Nutrional yang berjudul Aku Bisa, selanjutnya guru-guru ini diharapkan dapat membawa semangat Aku Bisa ini di dalam mengajar termasuk menerapkan pembekalan yang sudah ada.
Share this article :

0 komentar:

 
Support : Tim Media PUI
Copyright © 2009. PUI - Persatuan Ummat Islam - All Rights Reserved